la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ
Bookmark

6 Tips Belanja Dan Memilih Pakaian Anak Yang Nyaman Dan Tetap Stylish

6 Tips Belanja Dan Memilih Pakaian Anak Yang Nyaman Dan Tetap Stylish

Semua orang tua tentunya menginginkan semua yang serba terbaik untuk buah hatinya, tak terkecuali dalam memilih pakaian yang akan di kenakan oleh anak, orang tua akan memilih untuk membelikan pakaian yang nyaman di pakai dan yang terpenting anak juga bisa terlihat stylish.

Baca juga: Dampak positif dan negatif sosial media

Di usia balita memilih pakaian untuk anak bukanlah perkara yang mudah, karena harus banyak yang di perhatikan, mulai dari kenyamanan anak sampai kecocokan anak, semua menjadi bahan pertimbangan bagi para orang tua.

Mudahnya belanja pakaian untuk anak melalui toko online

Sekarang ini bunda-bunda milenial tentunya tak khawatir untuk masalah belanja keperluan anak, karena walaupun di tengah kesibukan sekalipun belanja masih bisa tetap dilakukan melalui toko online.

Baca juga: 7 Jenis bisnis sampingan untuk mahasiswa

Bisa dibilang marketplace maupun toko online yang ada di website pribadi dan juga media sosial sangat bermanfaat bagi orang tua yang sama-sama sibuk dengan kerjaan masing-masing, entah itu kerjaan di kantor ataupun pekerjaan rumah.

Saking banyaknya kemudahan dan pilihan, terkadang yang membuat bingung adalah memilih mana yang bisa nyaman untuk anak dan modelnya kekinian, sehingga anak masih tetap bisa tampil stylish.

Belanja pakaian anak seperlunya saja

Terkadang, saking serunya belanja, sampai-sampai lupa nih, ternyata di keranjang belanjaan sudah numpuk terlalu banyak, selain itu, biasanya yang seringkali bikin bunda-bunda kalap saat berbelanja adalah diskon yang di tawarkan oleh toko.

Baca juga : 3 Tips Aman Berbelanja Online

Membeli pakaian yang di butuhkan tentunya tak ada salahnya, namun yang menjadi masalah adalah ketika terlalu banyak melakukan pembelian, namun justru pakaian yang di beli jarang atau bahkan hanya sekali saja di pakai, lalu di simpan, sehingga sangat di sayangkan, dan hal demikian juga secara tidak langsung menjadi pengajaran yang kurang baik bagi si kecil.

Untuk memudahkan bunda-bunda memilih pakaian untuk si kecil, berikut ini mimin akan memberikan beberapa rangkuman tentang tips memilih pakaian untuk si kecil.

1. Pilih bahan yang sesuai dengan kondisi lingkungan

Pilih bahan yang sesuai dengan kondisi lingkungan

Di usia balita, si kecil tentunya masih sangat sensitif dan mudah terkena penyakit jika kondisi tubuh dan pakaiannya tidak di perhatikan.

Di musim penghujan seperti ini tentunya bahan pakaian yang hangat bagi si keci merupakan pilihan yang tepat, karena biasanya walaupun tidak hujan, udara masih sangat sering terasa dingin.

2. Memilih pakaian yang sesuai dengan ke aktifan anak

Memilih pakaian yang sesuai dengan ke aktifan anak

Anak tentunya memiliki tingkat ke aktifan masing-masing, ada yang sangat aktif atau biasa di sebut hiper aktif, ada juga yang lebih suka diam dan kurang aktif.

Dalam memilh pakaian tentunya hal seperti ini juga harus di jadikan pertimbangan, karena nantinya akan sangat berpengaruh pada kenyamanan anak.

Untuk anak yang hiper aktif tentunya sangat di sarankan untuk memilih bahan pakaian yang sedikit bisa melar, agar nantinya tidak mengganggu pergerakan anak dalam beraktivitas.

3. Pilih pakaian yang sedikit longgar

Pilih pakaian yang sedikit longgar

Memilih pakaian yang sedikit longgar selain berfungsi untuk menyiasati pertumbuhan tubuh anak, tentunya juga memiliki manfaat lain, seperti membuat anak nyaman, tidak membuat kulit anak lecet karena pakaian dll.

Namun perlu di ingat "SEDIKIT LONGGAR" jangan sampai salah di pahami, jika terlalu longgar nantinya justru malah membuat anak tak nyaman dan juga merasa risih dengan pakaian yang di kenakan.

4. Memilih pakaian yang sylish

Memilih pakaian yang sylish

Walaupun memang si kecil belum mengerti tentang gaya, akan tetapi sebagai orang tua tentunya ingin selalu memperhatikan style si kecil, agar bisa tampil kece di manapun.

Salah satu style yang sekarang ini banyak di pilih adalah sytle dengan konsep timeless dengan warna-warna earth tone, konsep timeless banyak di sukai karena memiliki model yang sangat simpel dan juga modis, dan yang terpenting adalah pakaian tetap nyaman di kenakan oleh anak-anak.

5. Jangan memilih pakaian dengan style orang dewasa

Jangan memilih pakaian dengan style orang dewasa

Untuk bisa tampil stylis tah perlu harus meniru gaya pakaian orang dewasa kok bunda, karena sekarang ini model pakaian anak-anak juga bayak sekali pilihannya dan jauh lebih cocok di bandingkan dengan pakaian orang dewasa yang justru malah terkesan aneh jika di kenakan oleh sikecil.

6. Pilih pakaian dengan model kancing depan

Pilih pakaian dengan model kancing depan

Bukan hanya saat makan saja yang bikin orang tua capek lari kesana, kesini, namun biasanya si kecil juga akan susah saat mau memakai baju, untuk menyiasatinya bisa memilih baju dengan model kancing di depan, sehingga lebih praktis saat memakaikannya ke si kecil.

Memilih baju dengan kerah depan tentunya juga akan membuat anak juga lebih stylish, namun tetap sesuai dengan usia mereka dan tidak berlebihan.

Posting Komentar

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan