la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ
Bookmark

6 Rekomendasi Cafe Tempat Makan Aestethic Di Jepara

7 Rekomendasi Cafe Tempat Makan Aestethic Di Jepara

Sebagai pemuda yang melek teknologi, tentunya sekarang ini saat perut lapar dan keroncongan, yang di cari bukan hanya sekedar tempat makan dan minum saja, tentunya mencari sebuah tempat yang bisa di jadikan sebagai pelepas rasa lapar, sekaligus mencari tempat yang bisa di jadikan sarana healing dan juga berswa foto yang aesthetic dan kekinian. Tentunya lokasi yang dipilih harus instagramable sehingga bisa untuk mengisi story maupun status di media sosial.

Cafe Di Jepara Paling Recomended Untuk Dikunjungi

Jepara terkenal bukan hanya dari kesenian ukirnya saja. Namun, jepara juga terkanal dengan banyaknya tempat wisata terlengkap, mulai dari wisata bernuansa laut, pantai, air terjun, pegunungan bahkan sampai tempat bersejarah semua aja di jepara.

Lihat juga: Indahnya Sunset Di Pantai Kampung Prau Jepara

Destinasi tempat makan seperti restoran dan cafe juga menjadi daya tarik tersendiri di jepara, sehingga sekarang ini bisnis cafe dan resto kian menjamur di jepara, berikut ini adalah rekomendasi cafe aestethic di Jepara yang patut untuk kamu kunjungi.

1. Joglo Enjang Coffe Ngabul Jepara

Joglo Enjang Coffe Ngabul Jepara

Enjang coffe merupakan salah satu yang menjadi favorit dan andalan bagi anak muda. Cafe yang menawarkan nuansa klasik dengan konsep rumah joglo ini selain menyediakan berbagai menu makanan dan minuman andalan, juga sering menyediakan hiburan yang bisa di nikmati oleh para pengunjung.

Hiburan yang di sajikan merupan penampilan live music dari band lokal yang sangat keren, selain itu desain tempatnya juga sangat cocok untuk berfoto-foto, karena banyak spot foto yang bisa di manfaatkan, sepeti kursi-kursi dengan desain klasik dan unik, mobil tua, bahkan sampai sepeda tua yang sangat aesthetic yang bisa dijadikan sebagai latar tempat foto.

Lihat juga: 7 Ide Bisnis Usaha Kuliner Modal Kecil

Enjang coffe Juga memberikan space untuk business Inquiries, sebagai tempat untuk foto produk dan juga untuk foto pre weding, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, misalnya untuk foto produk, tentunya barang yang di foto tidak boleh berupa barang kompetitor enjang coffe, bukan produk terlarang untuk di perjual belikan dan bisa menjaga kenyamanan pengunjung lain, sedangkan untuk foto weding, tentunya harus ada ijin terleih dahulu dari pengelola enjang cafe dan melakukan booking terlebih dahulu, tujuannya adalah untuk menyiapkan space yang akan di pakai.

Enjag coffe juga menyediakan pesanan delivery menu yang terintegrasi dengan grab food, bagi kamu yang penasaran dengan menu-menu yang ada, bisa juga nih.. order langsung dari grabfood.

2. Darmawangsa Garden Cafe Pecangaan Jepara

Darmawangsa Garden Cafe Pecangaan Jepara

Bagi yang suka dengan nuansa alam yang masih alami, darmawangsa garden cafe sangatlah cocok untuk di kunjungi bersama teman ataupun keluarga, karena tempatnya yang menyajikan konsep garden (kebun). Darmawangsa cafe ini sangat cocok juga di jadikan sebagai spot wisata keluarga yang bisa di kunjungi siang hari dan tetap aesthetic saat malam hari tentunya.

Karena mengusung konsep garden, spot foto yang bisa di manfaatkan di darmawangsa ini sangat banyak, mulai dari kebun, pemandangan sawah yang hijau sampai kolam air pun ada, tentunya bagi penggila foto-foto, tempat ini sangat recomended, pulang dari sini bukan hanya kenyang makan dan minum saja, akan tetapi juga dijamin kenyang berfotonya.

3. Diana's Bay Karangkebagusan Jepara

Jepara merupakan syurganya bagi para pecinta senja, karena jepara memiliki pantai-pantai indah nan mempesona. Diana's Bay merupakan salah satu tempat makan yang menyajikan pemandangan tepi pantai yang indah dan keren dengan berbagai banyaknya menu andalan yang snagat beragam, mulai dari Makanan Sehat, Pizza, menu makanan laut, makanan Eropa, makanan dengan nuansa Asia, sampai makanan khas Indonesia.

Lihat juga: Jelajah pantai ujung piring bersama komunitas JTCC

Selain menyajikan makan, minuman dan pemandangan yang ciamik, diana's bay juga menyediakan kolam renang yang cukup besar yang bisa dijadikan sebagai spot foto sekaligus sebagai tempat bersantai saat makan dan minum, kolam yang di sediakan juga bisa digunakan untuk anak kecil sampai orang dewasa, tentunya dengan kedalaman kolam yang berbeda, agar tetap aman di gunakan untuk anak-anak dan jika beruntung saat malam hari diana' bay juga sering menghadirkan hiburan live music yang bisa dinikmati.

4. Sriya Cafe & Homestay Kauman Jepara

Sriya Cafe & Homestay Kauman Jepara

Tentunya hampir setiap pekan atau bahkan setiap hari banyak wisatawan dari luar kota yang datang untuk menikmati keindahan wisata yang di sediakan oleh kota jepara, setelah seharian menikmati wisata, tentunya yang di cari adalah tempat makan sekaligus penginapan dan tentunya dengan tarif yang terjangkau, maka Sriya cafe & homestay Kauman jepara merupakan jawabannya, selain menyediakan tempat makan dengan desain yang kere, Sriya cafe & homestay juga bisa di jadikan sebagai tempat menginap bersama keluarga tercinta.

Untuk tarif penginapan Sriya cafe & homestay rata-rata mulai dari 200 ribuan. tentunya sangat terjangkau, selain sangat terjangkau dari segi harganya, juga sangat terjangkau dari segi lokasinya, karena bisa di bilang lokasi Sriya cafe & homestay ini ada di tengah kota jepara, untuk mencarinya cukup aktifkan aplikasi google maps masing-masing, agar bisa di berikan arah untuk mencapai lokasi yang di inginkan.

5. Hinggil Cafe Somosari Jepara

Hinggil Cafe Somosari Jepara

Selain syurganya tempat wisata laut dan pantai yang tak kalah ketinggalan dari wisata adalah tempat-tempat dataran tinggi dengan pemandangan gunung yang memukau, salah satunya adalah di desa sumosari atau di kenal juga dengan kandang ayam, karena memang disana ada pabrik ayam dengan konsep modern yang beroprasi.

Destinasi wisata unggukan yang baru saja di buka beberapa tahun ini, di desa di somosari adalah Astana hinggil, tempat wisata keluarga yang menyediakan pemandangan dengan konsep hijau dan asri yang bisa menyejukan mata.

Baca juga : Eksplorasi Keindahan Astana Hinggil Jepara

Hinggil cafe merupakan salah satu fasilitas yang di berikan Astana hinggil untuk para pengunjung. Hinggil Cafe mulai dibuka secara resmi pada tanggal 24 februari 2022 oleh Ketua DPD Gerindra Kapoksi Komisi VIII DPR-RI, H. Abdul Wachid yang merupakan OwnerAstana Hinggil itu sendiri. Hinggil Cafe didirikan ditanah dengan luas kurang lebih 10 Ha dan terletak dipucak perbukitan dengan ketinggian 600-700 MDPL.

astana hinggil merupakan salah satu destinasi wisata yang letaknya lumayan jauh dari pusat kota jepara, tetapi sangat Recomended untuk dikunjung, sebelum memutuskan untuk berkunjung, pastikan kendaraan kamu dalam kondisi bagus, karena nantinya jalan yang di tempuh akan banyakk sekali tanjakan dan pastikan juga badan dalam kondisi yang fit dan prima juga, untuk menrabas jalanan tanjakan di somosari.

6. Cafe Rolet view keling jepara

Cafe Rolet view keling jepara

Berpindah ke ujung kota jepara ada Cafe Rolet view yang berada di kecamatan keling, kabupaten jepara, tepatnya berada di jalan raya kelet - klepu, krajan, desa kelet, untuk info detai lokasi bisa di cari mlalui google maps. konsep yang tawarkan oleh Cafe Rolet view ini adalah pemandangan lanscape sawah yang hijau dengan backgroud pegunungan yang sangat memukau, sehingga sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat bersantai menikmati indahnya pemandangan yang memukau.

Selain menikmati pemandangan tentunya yang tak kalah penting adalah bisa mengisi perut dengan banyaknya pilihan menu yang tersedia tentunya dengan harga yang bervariasi, bisa di katakan untuk harga di Cafe Rolet view cukup murah dan sangat terjangkau, misalnya saja untuk nasi goreng, ayam geprek, mie jawa, fried chiken semuanya sangat terjangkau harganya mulai dari 7000 sampai 15.000, bagaimana, sangat terjangkau kan.

Live Music Perform Untuk Menarik Pelanggan Cafe di Jepara

Selain 6 rekomendasi ini, tentunya masih banyak lagi cafe di jepara yang sangat recomended untuk di kunjungi, karena cafe mapun kuliner merupakan salah satu bisnis yang saat ini sangat diminati di jepara, sehingga tak heran banyak cafe-cafe baru yang mulai di buka dan tentunya dengan membawa konsep disain yang kekinian yang bisa menarik minat calon pelanggan.

Selain mengutamakan desain dengan konsep yang kekinian, tentunya salah satu yang bisa menjadi magnet bagi para calon pelanggan adalah adanya hiburan yang bisa di nikmati oleh para pengunjung dan live music perform, merupakan slah satu hiburan yang paling banyak diminati oleh anak muda dan paling di tunggu-tunggu, walaupun hanya sekedar mengundang Band lokal but it's wort it.

Cafe dengan tampilan yang menarik, tentunya akan makin banyak dilirik, namun sekarang ini hampir semua cafe di desain menarik dan unik sehingga cafe dengan hiburan live music bisa menjadi nilai plus tersendiri bagi para pengunjung.

Selain melepas rasa lapar pengunung cafe juga bisa menikamati live music sambil bersantai melepas penat setelah seharian beraktivitas, akan memberikan kesan tersendiri bagi para pengunujung dan tidak menutup kemungkinan pengunjung akan datang lagi dan lagi.

Lokasi Bisa Ditemukan Melalui Google Maps

Google maps sekarang ini sudah menjadi pamandu dalam mencari lokasi yang paling populer, walaupun terkadang masigh banyak lokasi yang kurang akurat ataupun jalan yang dipilihkan oleh google maps kurang sesuai, namun masih sangat membantu dalam menemukan sebuah lokasi.

Lihat juga: 10+ Destinasi Wisata Religi Lintas Agama Di Semarang

Semua daftar cafe yang di cantumkan dalam artikel ini juga bisa di cari dengan mudah melalui google maps, sehingga tak perlu lagi khawatir akan salah lokasi dll.

Posting Komentar

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan