la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ
Bookmark

Berwisata Sambil Menikmati Indahnya Sunset Di Pantai Kampung Prau Jepara


Berwisata Sambil Menikmati Indahnya Sunset Di Pantai Kampung Prau Jepara

Ketika berwisata ke tepian pantai yang paling di tunggu saat senja tiba adalah momen terbenamnya matahari (sunset) yang memudar kemerahan menebar keindahannya. Salah satu destinasi wisata dengan spot pemandangan sunset yang indah dan lokasi yang bersih dan nyaman adalah Kampung Prau yang berada di desa bandengan.

Lihat juga: Jelajah pantai ujung piring jepara bersama komunitas JTCC

Untuk bisa masuk ke area pantai pengunjung hanya dikenakan biaya parkir sepeda motor sebesar 5.000 rupiah, dan sedangkan untuk mobil 10.000 Rupiah dan tak, perlu lagi membayar tiket masuk

Menikmati Senja Dari Pinggiran Pantai Kampung Prau Jepara

Menikmati Senja Dari Pinggiran Pantai Kampung Prau Jepara

Kampung prau sendiri berelokasi di desa Bandengan jepara kira-kira 15 menit dari pusat kota jepara. Sesampainya dilokasi tentunya pengunjung akan disambut dengan banyaknya pilihan tempat jualan yang aesthetic khas wisata pantai dan juga bisa memanfaatkan tikar yang di sediakan  di semua spot jualan, tikar bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai menikmati indahnya sunset di Kampung Prau.

Lihat juga: 10+ Destinasi Wisata Religi Lintas Agama Di Semarang

Suasana ramai di kampung prau hamoir setiap hari, dan pengunjung makin membludak saat week end dan hari libur, karena pengunjung yang datang bukan hanya dari wilayah jepara saja, namun banyak juga wisatawan dari luar kota, bahkan tak jarang juga ada turis asing yang juga datang ke lokasi kampung prau.

Penginapan di area wisata kampung prau jepara

Bagi wisatawan yang ingin bermalam dilokasi juga tak perlu khawatir, karena pihak pengelola juga sudah menyiapkan tempat penginapan yang nyaman bagi para pengunjung yang ingin menginap dilokasi.

Lihat juga: Keindahan wisata candi gedong songo semarang

Resepsionis siap memberikan pelayanan 24 jam untuk melayani proses check-in maupun check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis. Untuk booking penginapan juga bisa dilakukan melalui aplikasi online seperti Trav*loka untuk mendapatkan berbagai promo dan penawaran khusus.

Spot foto favorit di kampung prau

Saat berwisata yang tak boleh ketinggalan adalah berswafoto dilokasi yang kece dan intagramable, entah untuk sekedar disimpan sebagai koleksi pribadi atau di posting di media sosial. Bisa dibikang kurang lengkap rasanya jika berwisata tanpa berfoto dilokasi wisata, beeikut ini adalah rekomendasi lokasi spot foto yang bisa dijadikan referensi saat ber swafoto.

1. Tepian pantai kampung prau

Tentunya spot fotonyang paling utama adalah bagian tepi pantai, apa lagi jika di tambah dengan indahnya sunset dan juga perahu nelayan yang melintas tentunya foto makin keren dan ajib.

2. Spot foto di Ayunan

Ayunan yang berada dilokasi memang sengaja di sediakan untuk tempat bermain anak dan juga dijadikan swbagai spot foto bagi para pengunjung kampung prau.

3. Spot foto di gazebo

Selain ayunan faailitas yang di berikan oleh pengelola adalah gazeb yang bisa dimanfaatkan secara free alias gratis bagi semua pengunjung, gazebo bisa dimanfaatkan untuk berteduh, beristirahat dan juga bisa di gunakan sebagai spot foto yang keren tentunya.

4. Di speed boat dan perahu karet

Disini kamu bukan hanya bisa menikmati keindahan dengan menyusuri tepi pantainya saja lho.. Tapi kamu juga bisa menikmati kwindahan pantainya secara langsung dengan berenang ataupun menyewa speed boat ataupun perahu karet yang di sediakan oleh pengelola kampung prau,  Dijamin foto-foto di speed boat ataupun prau karet makin asik, untuk biaya sewa speed boat sendiri tidaklah terlalu mahal di kisaran 35.000 dan bisa si gunakan untuk 2 orang, jadi lebih bisa hemat, untuk tarif tentunya tidak bisa.menjadi patokannyang pasti karenaa bisa berubah kapan saja sesuai kebijakan pengelola.

5. Tempat makan dengan banyak menu makanan yang bisa dipilih

Ketika sedang berwisata, tentunya hal yang tak boleh sampai di lewatkan adalah mencoba menu khas yang ada di area wisata tersebut, disamping untuk memenuhi kebutuhan perut tentunya untuk para kamum milenial ajang makan menjadi ajang untuk memenuhi kebutuhan narsisnya juga.

Posting Komentar

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan