la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ
Bookmark

Potret keindahan wisata pantai panggung jepara

Potret keindahan wisata pantai panggung jepara
Sumber gambar IG:@gaby_ziyolha

Pantai merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi untuk sekedar berlibur ataupun melapas penat, dan tentunya akan makin seru lagi jika liburan dilakukan bersama teman, sahabat, maupun keluarga, pastinya akan jauh lebih asyik, apa lagi jika tempatnya juga nyaman dan banyak fasilitas dan tempat-tempat foto yang keren-keren seperti yang ada di pantai panggung jepara ini.

Pantai panggung baru di buka di jepara

pantai panggung bisa dibilang sebagai sebuah obyek wisata yang masih terbilang sangat baru dan sangat ngegits dikalangan anak muda, latak pantai panggung ini tepatnya berada di desa panggung, kecamatan kedung kabupaten jepara, desa panggung merupakan sebuah desa kecil yang terletak dipesisir pantai dan untuk menuju lokasi bisa ditempuh menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Spot foto di pantai panggungpada awalnya pantai panggung hanyalah sebuah pantai yang tak ter urus, namun karena semangat gotong royong dari para pemuda dan masyarakat sekitar, kini pantai panggung disulap mejadi sebuah destinasi yang sangat populer dikalangan anak muda, karena disanan kita bisa berselfi-selfi ria pada spot-spot keren yang telah disedikan, salut deh.. sama semua warga panggung yang bisa kompak dan bisa menyulap pantai panggung menjadi sebuah tempat yang sangat keren seperti sekarang ini.

sumber gambar IG:@ar_iestaputri

Pantai yang memiliki julukan pantai seribu ranting

selain pantai dekenal dengan nama pantai panggung, biasanya pantai ini juga disebut sebagai pantai seribu ranting, tak heran kenapa banyak orang yang menyebutnya demikian, karena memang di pantai panggung terdapat rating yang disulap menjadi beragam bentuk yang super keren dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berfoto. 

Selain itu bagi sobat yang ingin merasakan sensasi mengarungi lautan tanpa harus berlayar, sobat bisa mencoba spot kapal yang terbuat dari bambu, jangan kahwatir aman kok, karena kapal tak benar-benar berlayar dilautan, namun kapal hanya berada ditepi pantai dan tidak bergerak, namun saat difoto dari sisi yang tepat, replika kapal akan nampak seperti berada ditengan lautan, wah.. keren kan...

Fasilitas yang ada dipantai panggung jepara

Ada warung yang bisa dijadikan sebagai tempat istirahat maupun membeli makanan dan minuman atau camilan saat berkunjung ke lokasi. Ada tempat perteduh berupa gubuk (gazebo sederhana) yang bisa dimanafaatkan oleh para pengunjung yang datang, tempat berteduh juga bisa dimanfaatkan sebagai spot foto yang keren.

Banyak spot-spot foto yang bisa dimanfaatkan secara gratis sepuasnya.

karena memang masih terbilang masih sangat baru, tentunya fasilitas yang ditawarkan juga masih sangat terbatas, dan semoga nanti kedemannya pantai panggung ini bisa dikelola lebih baik lagi dan bisa menjadi destinasi wisata yang tak hanya dikenal dikalangan warga jepara saja, tetapi menjadi tujuan wisata favorit bagi warga yang berasal dari luar kota jepara juga, dan semoga dari pemerintah juga bisa ikut membantu memajukan dan memperkenalkan potensi pantai panggng ini sehingga bisa dikelola lebih baik lagi.
Posting Komentar

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan