Kumpulan meme lucu hewan kurban terbaru

Kumpulan meme lucu hewan kurban terbaru

Assalamu'alaikum..
untuk menyambut nuansa idul adha (hari raya kurban/qurban) kali ini kang-pur akan membagikan Kumpulan meme lucu hewan kurban terbaru yang pastinya bisa bikin ketawa ngakak.
ini hanya hiburan semata ya.. Jangan sampe baper pas lihat gambarnya.. Hehehe..
Kumpulan meme lucu hewan kurban terbaru
nyantai dulu bro.. Yang jadi pertanyaan adalah, sebenarnya apa yang di dengerin sih embek itu ya.. Jadi penasaran.. Hehehe..

meme lucu hewan qurban
aduh.. Genit banget deh ini emak-emang kambing. Mau di potong masih sempetin kegenitan.. Hehehe..

Meme lucu hewan sebelum kurban
nyantai aja mbing.. Nggak usah tegang gitu.. Kamu dapat giliran terakhir kok.. Bisa kabarin keluarga dulu.. Hehehe..

Kumpulan meme kocak idul adha
kasian banget ya sobat, sih embek ini nasibnya digantungin karena belum dapat kepastian hari kurbannya.. Hehehe..

meme lucu idul adha
sih.. Embek romantis banget.. Sampai ngirim pesan terakhir buat kekasihnya.. 

meme hewan sebelum di potong
yakin masih berani motong nih kambing, kalau si doi bawa senjata laras panjang kaya gini.. Ampun ya mbing.. Aku nggak ikut-ikutan, suwer deh.. Hehehe..
meme lucu hewan kurban

yakin nih.. Panitia kurbannya tega motong kalau kambingnya imut kayak gini.. Aduh.. Jadi nggak tega deh.. Hehehe..

Postingan Serupa

22.10 - tanpa komentar

0 komentar untuk Kumpulan meme lucu hewan kurban terbaru.

silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan