la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ

HTML #4

5 Pekerjaan paling Menghasilakan Yang Cocok Untuk Tukang Rebahan dan Mageran

Setelah datangnya tamu tak di undang dari china, yaitu virus corona, tentunya banyak sekali yang skil rebahan dan skil mageran yang makin ter update, karena banyak sekali peraturan yang di terapkan pemerintah dan sisitem pembelajarannya pun tentunya berbeda saat pandemi, semua di kerjakan secara online, tentunya kebijakan yang di keluarkan pemerintah juga untuk rakyatnya.

banyaknya pembatasan tentunya sangat mempengaruhi ekonomi dan tentunya saat pandemi banyak juga para pekerja yang terkena PHK. Alhamdulillah sekarang masyarakat sudah mulai pilih dan semga bisa bangkit lebih kuat, di tengah bernagai kegaduhan yang sedang terjadi saat ini.

Baca juga : 7 Tips Cara Mudah Meningkatkan Penjualan

5 Pekerjaan paling Menghasilakan Yang Cocok Untuk Tukang Rebahan dan Mageran


keinginan untuk bangkit lebih kuat disisi ekonomi tentunya menjadi keinginan bagi setiap oang tak terkecuali si tukang rebahan dan mageran, dan berikut ini adalah  5 Pekerjaan paling Menghasilakan Yang Cocok Untuk Tukang Rebahan dan Mageran

menjadi dropshipper

bagi yang belum tau apa itu dropshipper, simpelnya adalah menjalankan bisnis penjualan barang tanpa perlu stok barang (menjualkan produk orang, tentunya dengan harga yang sudah di mark up sendiri untuk mendapatkan ke untungan) , jadi peran dropshipper hanya posting di sosmed, marketplace dan lainnya, ketika ada pesanan baru dropshipper membeli barang pada penyedia barang untuk langsung dikirim ke pembeli dan biasanya penyedia barang dengan senang hati untuk sekalian packing barang, jadi dropshipper  hanya tinggal tranfer untuk pembelian tanpa perlu packing lagi.

menjadi penulis artikel

di era digital seperti ini tentunya akan banyak perusahaan ataupun perorangan yang membutuhkan jasa penulis artikel, tentunya dengan harga jasa yang variatif dan sesuai dengan kualitas artikel juga dan enaknya bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja tentunya dengan catatan tidak ada batasan waktu dari konsumennya ya.

Menjadi konten kreator (pembuat konten)

bahkan setelah pandemi pun untuk sekarang ini konten kreator masih sangat diminati, terutama dikalangan remaja, tentunya konten yang di buat bisa berupa, editor gambar, video, tutorial, bahkan banyak juga sekarang sering di jumpai ada video live orang tidur live dan bisa menghasilkan, karena saat live di sematkan juga produk jualan.

menjadi pejual online shop

tentunya hampir sama dengan dropshipper, yang membedakan hanya jika jualan langsung, kaka barang yang di jual adalah barang sendiri dan harus sedikit mengurangi skil rebahan dan magernya, karena harus packing barang dan kirim barang sendiri, terkecuali jika sudah memiliki toko online yang besar dan bisa bayar karyawan.

membuka Jastip (jasa titip) untuk membeli barang

di era sekarang ini tentunya jual beli bukan hanya sebatas di satu negara saja, melainkan bisa eksport dan import barang bahkan dengan skala kecil dengan mudah, disinilah banyak yang memanfaatkan peluang dengan membuka jastip untuk membeli barang branded, maupun membeli barang dari luar negeri, baik lewat online atau secara langsung.

selain pekerjaan ini, apalagi nih.. pekerjaan yang cocok untuk si tukang rebahan? silahkan tulis di kolom komentar ya.. biar bisa kami jadikan referensi, atau mungkin bisa kami tambahkan di artikel ini, terimkasih...

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar