spot-spot foto keren dan kekinian di candi gedong songo ungaran semarang

kelaspena - bisa berfoto ria dan berselfi di spot-spot foto yang keren dan kekinian sekarang ini sudah seperti sebuah kebutuhan pokok bagi sebagian orang dan tidak hanya terbatas pada orang yang masih muda saja, namun meliputi semua usia. ketika baru pertama kali datang ketempat wisata ataupun tempat keren lainnya, yang pertama kali dicari biasanya adalah sebuah spot foto yang keren, untuk itulah kali ini kelaspena.com akan memberikan beberapa spot foto keren dan kekinian yang ada di candi gedong songo semarang.

berbicara tentang spot foto yang keren dari candi gedong songo, sebelum para pengunjung mulai naik ke atas, tepat dibawah, yaitu sebelum pintu masuk juga sudah bisa nenemukan spot foto yang keren, yaitu berupa tulisan CANDI GEDONG SONGO itu sendiri karena backgroud tulisan tersebut adalah pegunungan ungaran yang sangat indah dan sangat mempesona.
spot-spot foto keren dan kekinian di candi gedong songo ungaran semarang

lokasi candi gedong songo

dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini tentunya tak sulit untuk bisa menemukan sebuah lokasi, apalagi sebuah lokasi wisata populer seperti ini, tentunya google maps akan bisa memandu dengan sangat tepat dan sangat akurat. candi gedong songo merupakan sebuah tempat wisata yang masih sangat kental dengan kebudayaan hindu, karena memang candi gedong songo adalah sebuah situs kuno peninggalan hindu yang terletak di desa candi, kecamatan bandungan kabupaten semarang, jawa tengah.

candi gedong songo terletak tepat di bawah lereng gunung ungaran, sehingga udara yang ada area candi gedong songo masih sangat sejuk dan suasananya juga masih sangat asri, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama teman, sahabat maupun bersama keluarga.

harga tiket masuk candi gedong songo

unutk bisa masuk ke area candi gedong songo pera pengunjung diharuskan untuk membeli tiket yang nantinya akan digunakan untuk kemajuan dan kebersihan area wisata candi gedong songo. harga tiket yang harus dibayar oleh para pengunjung bisa dibilang sangat murah, karena hanya berkisar Rp. 6.000 - Rp. 
8.000 (untuk week end dan hari-hari tertentu), sedangkan untuk wisata yang berasal dari manca negara, harga tiket yang harus dibayar adalah Rp. 35.000, sangat murah untuk bisa menikmati sebuah tempat wisata sekeren ini, selain itu, para pengunjung juga sudah diperbolehkan untuk mengambil gambar (foto) pada spot-spot foto yang keren tanpa ada tambahan biaya lagi.

ketika pertama kali para pengunjung singgah dilokasi candi gedong songo, tepatnya setelah pintu masuk utama, para pengunjung akan langsung disuguhi dengan pemandangan yang sangat indah berupa pegunungan yang bisa menjadi sebuah latar belakang yang keren saat berfoto, pegunungan yang menjadi latar belakang merupakan lereng gunung ungaran yang sering kali menjadi spot andalan saat berkunjung ke area candi gedong songo.
tempat wisata keren di ungaran semarang

berlibur ke candi gedong songo semarang

spot foto keren di candi gedong songo semarang

bagi yang sangat suka mengambil foto ataupun berselfi, tentunya tempat wisata candi gedong songo ini merupakan area wisata yang sangat cocok dan sangat keren sekali, karena dilokasi tersebut kita bisa menemukan spot-spot pemandangan yang keren dan sangat indahdan yang terpenting adalah sangat cocok untuk dijadikan sebagai pelengkap foto yang akan di upload ke sosial media. 

saat berada di lokasi candi gedong songo para pengunjung dilarang untuk mengambil bunga atau apapun dari lokasi wisata tersebut, dan peringatan tersebut juga tertulis dengan jelas di area wisata, yang tulisannya adalah DILARANG MENGAMBIL APAPUN YANG ADA DILOKASI KECUALI MENGAMBIL FOTO, inti dari tulisan tersebut tentunya adalah para pengunjung boleh mengambil foto, namun jangan sampai merusak dan mengambil sesuatu dari lokasi wisata, agar lokasi wisata selalu terjaga.

Postingan Serupa

11.29 - tanpa komentar

0 komentar untuk spot-spot foto keren dan kekinian di candi gedong songo ungaran semarang.

silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan