Trik membuat konten SEO-kang-purngeblog.blogspot.com

trik membuat konten seo
Add caption


Berbicara tentang konten SEO, pasti semua orang khususnya para blogger sangat mengidam-idamkan itu semua tak terkecuali saya sendiri yang masih sangat awam ini.
Kali ini saya akan mencoba membahas tentang sebenarnya apa saja sih ciri-ciri konten yang SEO itu apakah bisa semua orang memiliki konten yang SEO?.
Jawabannya tentu saja bisa tergantung seberapa besar usaha dan kemauannya. Berikut ini adalah trik membuat konten SEO yang saya ketahui, baca juga cara mudah membuat artikel bagus dan berkualitas
Yang pertama tentulah konten yang disajikan memberi manfaat bagi para pengunjung, dan bisa memuaskan para pengunjung, karena itulah yang dicari oleh para pengunjung, bahkan tidak menutup kemungkinan juga, jika mereka senang dengan konten-konten yang kita punya mereka akan menjadi pengunjung tetap kita.
Pengunjung itu betah berlama-lama  berada di blog kita, dan bisa merasa penasaran dengan judul-judul konten yang kita sediakan
Artinya pengunjung tidak terburu-buru memencet back untuk keluar dari blog kita, dan bisa saja pengunjung itu juga tertarik untuk menjadi pengunjung tetap kita.
Konten kita terlihat lebih menonjol dari pada konten-konten lain yang sejenis dengan konten kita, menonjol bisa saja dari segi keunikan, keorisinalitasan (keasliannya/bukan hasil copy paste tentunya) dan dari segi isinya yang sangat berbobot dan sesuai dengan kenyataan, bukan konten-konten yang malah menipu para pengunjungnya.
Konten bisa membuat kagum pengnjung dan bisa membuat pengunjung senang dengan apa yang kita sajikan untuknya. Dan itu merupakan simbiosis mutualisme konten yang SEO, yaitu mereka mencari kepuasan dan kita juga menginginkan para pengunjung puas dengan konten-konten yang kita sajikan.
Konten yang bisa menyelesaikan masalah pengunjung, karena tidak sedikit juga para calon pengunjung yang mencari solusi untuk pemecahan masalahnya dan berharap mendapatkan solusi dari website yang akan dikunjungilah, untuk itulah kita juga harus bisa menyajikan solusi yang terbaik bagi calon pengunjung, bukan malah menyajikan konten-konten yang menyesatkan para calon pengunjung.
Dan mesin pencari Google dan masin pencari lainnya pun bisa mengetahui mana konten yang bagus dan mana konten yang malah merugikan atau bahkan menyesatkan para pengunjung. Hati-hati saja nanti google dan mesin pencari lainnya akan memberikan finalti pada blog anda, karena  dianggap tak layak untuk tayang, dan dampaknya bisa panjang untuk blog kita jika googlel atau mesin pencari sudah memberikan finalti pada sebuah blog, mungkin blog itu akan sulit masuk lagi dalam daftar pencarian dan lain-lain.
Konten yang tidak menentang google, karena menurut yang saya abaca, google juga sudah terang terangan menentang sebuah konten yang thin (kurus dalam bahasa Indonesia) Lalu apa maksudnya kurus ini?. Kurus disini bukan berarti karena kurang makan, tetapi koten yang tidak berbobot, berbobot disini bukan berarti terdiri dari ribuan kata, walaupun itu berpengaruh, tapi tidak terlalu besar, yang penting adalah isi dalam konten bukan banjang atau banyaknya konten, walaupun itu juga penting.
Tidak memiliki nilai tambah bagi para pembaca  yang dimaksud disini adalah konten yang tidak memiliki manfaat bagi para pembaca, atau bahkan dianggap merugikan pembaca, untuk itu mulai sekarang buatlah konten-konten yang bisa bermanfaat bagi para pembacanya, agar blog kita nantinya juga bisa lebih disayang oleh mesin pencari khususnya google, karena google yang saat ini banyak sekali digunakan para calon-calon pengunjung blog kita.
Tidak original, tentu kalian sudah mengerti apa maksudnya, tapi jika masih bingung saya akan menerangkan sedikit, yang disebut tidak original adalah konten itu bukan dihasilkan dari dirinya sendiri, melainkan hasil karya orang lain, atau dengan kata lain konten hasil copy paste, jadi kita harus menhindari itu, karena google dan mesin pencari lain bisa mengetahui mana konten yang original ataupun hasil dari copy paste, untuk itulah biasakan untuk membuat sebuah konten sendiri, nuatlah dari hati walaupun konten yang kita hasilkan terkesan masih acak-acakan tapi dengan terus banyak berlatih menulis, maka dengan tidak kita sadari kita akan bisa mambuat konten-konten yang berbobot dan bisa bermanfaat bagi orang lain, untuk mengetahui tip dan trik membuat artikel berkualitas klik pada judul ini cara mudah membuat artikel bagus dan berkualitas https://kang-purngeblog.blogspot.co.id/2016/09/cara-mudah-membuat-artikel-bagus-dan_21.html
Jika konten anda ada yang masuk dalam category diatas yang ditentang oleg google dan mesin pencari lainnya. Maka akan sangat sulit untuk mendapatkan peringkat tertinggi dalam laman pencarian google, dan segeralah berhenti membuat konten-konten yang hanya dianggap sampah olh google
Keyword konten sangat popular dalam mesin pencarian google jadi sebagai penyaji konten kita juga tidak boleh melupakan itu dan kita juga harus menyajikan sesaatu yang relevan dengan apa yang menjadi judul kita, contohnya ketika seseorang mengetikan “makanan Indonesia” namun yang ada dalam konten kita yang mempunyai judul sama dengan yang dicari di mesin pencarian justru malah makanan-makanan belanda, berarti itu tidak relevan atau tidak sesuai dengan judul, dan google pun juga bisa mengetahui itu.
Itulah beberapa trik untuk membuat konten yang SEO. Cukup sekian yang bisa saya sampaikan. Cari juga artikel-artikel menarik lainnya kumpulan artikel-artikel menarik

Postingan Serupa

08.34 - tanpa komentar

0 komentar untuk Trik membuat konten SEO-kang-purngeblog.blogspot.com.

silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan